Image of Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif: Suatu pendekatan teoritis psikologis

Text

Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif: Suatu pendekatan teoritis psikologis



Guru dan anak didik adalah padanan frase yan gserasi, seimbang, dan harmonis. Buku ini membahas tentang pemahaman awal dan tujuan interaksi edukatif, kedudukan guru dan anak didik, analisis model interaksi eduaktif, keterampilan dasar mengajar, pengelolaan keas, pemilihan metode mengajar dalam rangka interaksi edukatif, serta evaluasi hasil interaksi edukatif.


Availability

01.051066371.1 DJA g (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJAvailable
01.056409371.1 DJA g (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJAvailable

Detail Information

Series Title
Dalam Interaksi Edukatif
Call Number
371.1 DJA g
Publisher Rineka Cipta : Jakarta.,
Collation
x, 302 hlm.; 21 cm.
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-763-5
Classification
371.1
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed. 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
Cet. 1
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous