Record Detail
Advanced Search![Image of Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif: Suatu pendekatan teoritis psikologis](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20170915_102522.jpg.jpg&width=200)
Text
Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif: Suatu pendekatan teoritis psikologis
Guru dan anak didik adalah padanan frase yan gserasi, seimbang, dan harmonis. Buku ini membahas tentang pemahaman awal dan tujuan interaksi edukatif, kedudukan guru dan anak didik, analisis model interaksi eduaktif, keterampilan dasar mengajar, pengelolaan keas, pemilihan metode mengajar dalam rangka interaksi edukatif, serta evaluasi hasil interaksi edukatif.
Availability
01.051066 | 371.1 DJA g (1) | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.056409 | 371.1 DJA g (2) | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
Dalam Interaksi Edukatif
|
---|---|
Call Number |
371.1 DJA g
|
Publisher | Rineka Cipta : Jakarta., 2000 |
Collation |
x, 302 hlm.; 21 cm.
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-518-763-5
|
Classification |
371.1
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Ed. 1
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
Cet. 1
|
Statement of Responsibility |
Syaiful Bahri Djamarah
|
Other version/related
No other version available