Image of Manajemen pemasaran bank syariah

Text

Manajemen pemasaran bank syariah



Dalam buku ini diuraikan pemahaman tentang konsep-konsep manajemen, pemasaran, bank syariah, etika pemasaran syariah, dan produk-produk bank syraiah. Dan Penjelasan tentang berbagai strategi untuk pemasaran dan beberapa analisis dan atau usaha mendapatkan market share pengguna jasa perbankan syariah di Indonesia.


Availability

01.0561372X6.32 SUT m (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 10)Available
01.0581672X6.3 HER m (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 10)Available
01.0589342X6.3 HER m (3)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 10)Available
01.0584242X6.3 HER m (4)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 10)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
2X6.3 HER m
Publisher Pustaka Setia : Bandung.,
Collation
448 hlm ; 24 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-168-1
Classification
2X6.3
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. 1
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous