Record Detail
Advanced Search![No image available for this title](./images/default/image.png)
Text
Marketing muhammad: Strategi bisnis nabi muhammad dalam memenangkan persaingan pasar
Buku Marketing Muhammad merupakan buku yang memberikan pencerahan bagaimana berbisnis secara halal dan baik. Strategi nabi Muhammad SAW dalam dunia pemasaran tentang bagaimana pemasaran dilakukan dengan dasar akhlak yang baik dan strategi yang jitu. Karena di dalam dunia usaha sangat diperlukan kejujuran.
Availability
01.052995 | 2X6.32 GUN m | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (2X6.32 GUN m) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
2X6.32 GUN m
|
Publisher | Takbir Publishing House : Bandung., 2006 |
Collation |
xiv, 136 hlm.; 20 cm.
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-26-5612-X
|
Classification |
2X6.32
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. Ke-1, Maret 2006
|
Statement of Responsibility |
Thorik Gunara dan Utus Hardiono Sudibyo
|
Other version/related
No other version available