Record Detail
Advanced SearchText
Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual: konsep, landasan dan implentasinya pada kurikulum 2013
Sesuai amanat kurikulum 2013 kurikulum tematik integratif, guru (pengajar) pada hakikatnya merupakan pendidik yang memikul tanggung jawab kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan proses pendidikan generasi bangsa menuju gerbang pencerahan. Kompetensi profesionalisme sesuai kurikulum 2013 ini mengharuskan para pendidik mampu mewujudkan pembelajaran yang inovatif, progresif, dan kontekstual.
Availability
01.055437 | Available | ||
01.057085 | 371.3 TAB m | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (300) | Available |
01.055892 | 371.3 TAB m | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.3 TAB m
|
Publisher | Prenadamedia group : Jakarta., 2014 |
Collation |
xvi, 314 hlm ; 21 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1186-05-3
|
Classification |
371.3
|
Content Type |
text
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. ke-1, Desember 2014
|
Statement of Responsibility |
Trianto Ibnu Badar al-Tabany
|
Other version/related
No other version available