Image of Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual: konsep, landasan dan implentasinya pada kurikulum 2013

Text

Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual: konsep, landasan dan implentasinya pada kurikulum 2013



Sesuai amanat kurikulum 2013 kurikulum tematik integratif, guru (pengajar) pada hakikatnya merupakan pendidik yang memikul tanggung jawab kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan proses pendidikan generasi bangsa menuju gerbang pencerahan. Kompetensi profesionalisme sesuai kurikulum 2013 ini mengharuskan para pendidik mampu mewujudkan pembelajaran yang inovatif, progresif, dan kontekstual.


Availability

01.055437Available
01.057085371.3 TAB mPerpustakaan Otomasi FAI UMJ (300)Available
01.055892371.3 TAB mPerpustakaan Otomasi FAI UMJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3 TAB m
Publisher Prenadamedia group : Jakarta.,
Collation
xvi, 314 hlm ; 21 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-05-3
Classification
371.3
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. ke-1, Desember 2014
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous