Image of Pemasaran jasa

Text

Pemasaran jasa



Buku ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari produk menjadi penyedia jasa/layanan.


Availability

01.056184658 TJI p (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 7)Available

Detail Information

Series Title
Prinsip, Penerapan, dan Penelitian
Call Number
658.82 TJI p
Publisher Andi : Yogyakarta.,
Collation
xxiv, 560 hlm.;23 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-4417-4
Classification
658.82
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. I
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous