No image available for this title

Text

Pengantar teori evaluasi pendidikan



Evaluasi proses pembelajaran menekankan pada evaluasi pengelolaan pembelajaran yang dilaksanakan oleh pembelajar meliputi keefektifan strategi pembelajaran yang dilaksanakan, keefektifan media pembelajaran, cara mengaja yang dilaksanakan, dan minat, sikap serta cara belajar peserta didik.


Availability

01.054500371.102 QUR pPerpustakaan Otomasi FAI UMJ (371.102 QUR p)Available
01.052882371.102 QUR pPerpustakaan Otomasi FAI UMJAvailable
01.057634371.102 QUR p (3)Perpustakaan Otomasi FAI UMJAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.102 QUR p
Publisher BHS Phublising : Jakarta.,
Collation
vii, 115 hlm.; 24 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8141-02-6
Classification
371.102
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. Ke-1
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous