Image of Perilaku Konsumen

Text

Perilaku Konsumen



Perilaku konsumen merupakan cabang antar ilmu pengetahuan; yaitu didasarkan pada berbagai konsep teori dari psikologi, sosiologi, antropologi budaya, dan ilmu ekonomi. Perilaku konsumen juga telah menjadi bagian terpadu dari perencanaan pasar strategis.


Availability

01.053667371 SCH pPerpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 17)Currently On Loan (Due on2020-09-11)
01.053668371 SCH p (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 17)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371SCH p
Publisher Indeks : Indeks.,
Collation
xvii, 556 hml, 20x25 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-102-3
Classification
658.8342
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Cet. ke-2, 2007
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous