Record Detail
Advanced SearchText
Psikologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam: Berbasis Integrasi Dan Kompetensi
Dalam dunia pendidikan, termasuk proses pembelajaran pendidikan agama Islam, memahami atau membaca hal-hal yang tampak (fisik atau jasmaniyyah) dan tidak tampak (psikis atau ruhaniyyah). Untuk dapat memahami berbagai aspek psikologis perilaku peserta didik, guru harus memahami prinsip-prinsip keilmuan psikologi, khususnya psikologi pembelajaran pendidikan agama Islam.
Availability
01.050318 | 297.261 TOH p | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (297.261 TOH p) | Available |
01.050319 | 297.261 TOH p | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.050317 | 297.261 TOH p | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.050320 | 297.261 TOH p | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
2X7.1 TOH p
|
Publisher | Rajawali Pers : Jakarta., 2008 |
Collation |
xxvi, 192 hlm.; 21 cm.
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-769-004-0
|
Classification |
2X7.1
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Ed. Revisi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. Ke-3
|
Statement of Responsibility |
Tohirin
|
Other version/related
No other version available