Record Detail
Advanced Search![No image available for this title](./images/default/image.png)
Text
Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar
Buku ini menyajikan berbagai teori dan praktik belajar dan pembelajaran yang dapat dijadikan rujukan dalam mencari terobosan baru untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa, sehingga proses pembelajaran tidak hanya didominasi oleh guru, yang pada akhirnya menyebabkan siswa kurang berkembang dalam kemampuan berpikirnya. Dengan mengubah model pembelajaran yang konvensional, kepada model pembelajaran yan dinamis dan lebih bermakna, maka akan terbuka kesempatan kepada siswa untuk membangkitkan cara berpikir ritis dan dengan hasil pembelajaran yang lebih baik.
Availability
01.054128 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.057198 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.054703 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.054753 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
370.1 SUS t
|
Publisher | Kencana prenada media group : Jakarta., 2015 |
Collation |
xii, 310 hlm.; 16
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7985-11-7
|
Classification |
370.1
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet.3
|
Statement of Responsibility |
Ahmad Susanto
|
Other version/related
No other version available