Record Detail
Advanced SearchText
Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran
Menyajikan suasana belajar dan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu dan lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif, afektif, maupun psikomotornya. Oleh sebab itu guru harus memiliki inisiatif, pengetahuan yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep dan pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar dan pembelajaran yang efektif.
Availability
01.056844 | 371.3 PRI p | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
Inovatif, kreatif, dan Prestatif Dalam Memahami Peserta Didik
|
---|---|
Call Number |
371.3 PRI p
|
Publisher | Pustaka Setia : Bandung., 2017 |
Collation |
372 hlm.; 24 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-076-657-0
|
Classification |
371.3
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Cet. 1
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
Donni Juni Priansa
|
Other version/related
No other version available