Image of Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran

Text

Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran



Menyajikan suasana belajar dan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu dan lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif, afektif, maupun psikomotornya. Oleh sebab itu guru harus memiliki inisiatif, pengetahuan yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep dan pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar dan pembelajaran yang efektif.


Availability

01.056844371.3 PRI pPerpustakaan Otomasi FAI UMJAvailable

Detail Information

Series Title
Inovatif, kreatif, dan Prestatif Dalam Memahami Peserta Didik
Call Number
371.3 PRI p
Publisher Pustaka Setia : Bandung.,
Collation
372 hlm.; 24 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-657-0
Classification
371.3
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous