Image of Konstruksi sosial media massa

Text

Konstruksi sosial media massa



Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif, realitas sosial yang dibentuk oleh media massa,khususnya iklan televisi. Rentan pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal


Availability

01.057398302.23 BUN k (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 14)Available
01.057399302.23 BUN k (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 14)Available
01.059457302.23 BUN k (3)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 14)Available
01.059458302.23 BUN k (4)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 14)Available

Detail Information

Series Title
Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Call Number
302.23 BUN k
Publisher Kencana Prenadamedia Group : Jakarta.,
Collation
xiv, 256 hlm.;15 x 23 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-38-5
Classification
302.23
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. Ke-3 April 2015
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous