Image of Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global

Text

Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global



Buku ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Buku ini juga menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segementasi pasar, pemasaran sasaran, pemposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset periklanan.


Availability

01.057412659.1 LEE p (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (659.1)Available
01.057413659.1 LEE p (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (659.1)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
659.1 LEE p
Publisher Kencana Prenadamedia Group : Jakarta.,
Collation
xvi, 404 hlm.; 23 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3925-94-3
Classification
659.1
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed.1
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet.3
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous