Record Detail
Advanced SearchText
Pendidikan Inklusif: Konsep dan Aplikasi
Pendidikan inklusif merupakan suatu pendekatan pendidikan yang inovatif dan strategis untuk memperluas akses pendidikan bagi semua kalangan termasuk anak berkebutuhan khusus dan anak penyandang cacat. Dalam konteks yang lebih luas pendidikan inklusif juga dapat dimaknai sebagai satu bentuk reformasi pendidikan yang menekankan sikap anti diskriminasi, keterbukaan dan saling menghargai.
Availability
01.057797 | 371.9 ILA p (1) | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (300) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.9 ILA p
|
Publisher | Ar-Ruzz Media : Jogjakarta., 2013 |
Collation |
204 hlm.; 15 x 21 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7874-37-4
|
Classification |
371.9
|
Content Type |
text
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. 1, 2013
|
Statement of Responsibility |
Mohammad Takdir Ilahi
|
Other version/related
No other version available