Image of Mengelola kualitas layanan perbankan

Text

Mengelola kualitas layanan perbankan



Pelayanan prima sangat berhubungan erat dengan pelayanan bisnis perbankan. Ini penting untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap nasabah sehingga merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar sebagaimana mestinya.Untuk menunjang itu semua diperlukan teller, customer service, dan funding officer yang andal dan kompeten.


Availability

01.057343332.17 IKA m (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (300)Available
01.059518332.17 IKA mPerpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 17)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
332.17 IKA m
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
312 hlm.; 23 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-1102-9
Classification
332.17
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed. ke-1
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. ke-4, November 2017
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous