Image of Pemasaran Syariah: Teori dan Aplikasi

Text

Pemasaran Syariah: Teori dan Aplikasi



Pemasaran memiliki peran pokok dalam peta bisnis suatu perusahaan dan berkontribusi terhadap strategi produk. Pasar syariah adalah pasar yang emosional sedangkan pasar konvensional adalah pasar yang rasional. Untuk itu, pemasar atau marketer di ranah pemasaran syariah perlu meramu berbagai strategi dan taktik pemasaran yang berdaya guna secara rasional dan syar'i.


Availability

01.0581502X6.3 NUR p (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (2X6)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
2X6.3 NUR p
Publisher Kencana Prenadamedia Group : Depok.,
Collation
180 hlm.; 13,5 x 20,5 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-185-0
Classification
2X6.3
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed. Pertama
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. ke-1, Oktober 2017
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous