Image of Siaran Televisi Non-Drama: Kreatif, Produksi, Public Relations, dan Iklan

Text

Siaran Televisi Non-Drama: Kreatif, Produksi, Public Relations, dan Iklan



Penulisan buku Televisi Nondrama ini membahas mengenai produksi siaran televisi, yang diperkaya dengan public relations, dan iklan televisi. Hal ini penting, karena suatu program televisi akan selalu berhubungan dengan public relations untuk menjalin hubungan komunikasi dengan khalayak dan iklan yang membiayai produksi program acara tersebut.


Availability

01.058453384.55 RUS s (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (300)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
384.55 RUS s
Publisher Prenandamedia Group : Jakarta.,
Collation
xx, 278 hlm.; 20 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7985-94-0
Classification
384.55
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. Ke-1, Maret 2015
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous