Image of Perilaku konsumen

Text

Perilaku konsumen



Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu dipasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.


Availability

01.058915658.8342 ETT p (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 7)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8342 ETT p
Publisher CV Andi : Yogyakarta.,
Collation
xviii, 422 hlm.; 23 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3575-2
Classification
658.8342
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. Ke-1, 2013
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous