Record Detail
Advanced SearchText
Perilaku konsumen
Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu dipasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
Availability
01.058915 | 658.8342 ETT p (1) | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 7) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8342 ETT p
|
Publisher | CV Andi : Yogyakarta., 2013 |
Collation |
xviii, 422 hlm.; 23 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-3575-2
|
Classification |
658.8342
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Ed. 1
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. Ke-1, 2013
|
Statement of Responsibility |
Etta Mamang Sangadji
|
Other version/related
No other version available