Record Detail
Advanced Search![Image of Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/01.058986.jpg.jpg&width=200)
Text
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan
Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan. Bila pelanggan tidak puas (kecewa) harus segera diketahui faktor penyebabnya, dan segera dilakukan koreksi/perbaikan. Tanpa adanya tindakan untuk melakukan koreksi atau pebaikan hasil pengukuran tingkat kepuasaan pelanggan menjadi tidak bermanfaat.
Availability
01.058986 | 658.8342 SUP p (1) | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 7) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8342 SUP p
|
Publisher | Rineka Cipta : Jakarta., 2011 |
Collation |
x, 298 hlm.; 21 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-518-725-7
|
Classification |
658.8342
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. Ke-4
|
Statement of Responsibility |
Supranto
|
Other version/related
No other version available