No image available for this title

Text

Pembelajaran konstukrivistik-scientific untuk pendidikan agama di sekolah/madrasah



Paradigma pembelajaran guru agama islam di sekolah maupun di madrasah masih didominasi dengan paradigma lama yang cenderung behavioristik, teacher centered, siswa pasif, hanya menekankan kognitif, mekanistik, dan penilaian yang artifisial. Padahal misi pendidikan agama islam adalah pembinaan sikap dan amaliah keberagaman. Buku ini hadir sebagai upaya penanaman nilai-nilai keagamaan yg dibutuhkan adalah paradigma pembelajaran konstruktivistik scientific.


Availability

01.059387370 AND p (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 13)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
370 AND p
Publisher Rajawali Pers : Depok.,
Collation
xx, 442 hlm.; 24 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-758-7
Classification
370
Content Type
Text Book
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Ed. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet. Ke-1, Januari 2015
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous