Record Detail
Advanced SearchText
Pembelajaran konstukrivistik-scientific untuk pendidikan agama di sekolah/madrasah
Paradigma pembelajaran guru agama islam di sekolah maupun di madrasah masih didominasi dengan paradigma lama yang cenderung behavioristik, teacher centered, siswa pasif, hanya menekankan kognitif, mekanistik, dan penilaian yang artifisial. Padahal misi pendidikan agama islam adalah pembinaan sikap dan amaliah keberagaman. Buku ini hadir sebagai upaya penanaman nilai-nilai keagamaan yg dibutuhkan adalah paradigma pembelajaran konstruktivistik scientific.
Availability
01.059387 | 370 AND p (1) | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (Rak 13) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
370 AND p
|
Publisher | Rajawali Pers : Depok., 2014 |
Collation |
xx, 442 hlm.; 24 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-758-7
|
Classification |
370
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Ed. 1
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. Ke-1, Januari 2015
|
Statement of Responsibility |
Andi Prastowo
|
Other version/related
No other version available