Image of Metode penelitian tindakan kelas: untuk meningkatkan kinerja guru dan dosen

Text

Metode penelitian tindakan kelas: untuk meningkatkan kinerja guru dan dosen



Ada banyak persoalan yang dihadapi para peserta didik ketika mengajar di depan kelas. Berbagai alternatif penyelesaian masalah tersebut juga sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah. Dalam buku ini dijelaskan bahwa metode penelitian tindakan kelas ini selain dapat meningkatkan pengetahuan, melatih keterampilan dan membangun sikap dan harga diri juga dapat meningkatkan kesejahteraan para pendidik.


Availability

01.058736001.42 ROC m (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 1)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
001.42 ROC m
Publisher Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Collation
290 hlm.; 24 x 15 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-302-1
Classification
001.42
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Cet.ke-12 revisi, januari 2019
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous