Image of Digital branding: teori dan praktik

Text

Digital branding: teori dan praktik



Perubahan teknologi sistem pemasaran dari media konvensional ke media digital, semakin mendekatkan suatu brand (jenama) kepada masyarakat sehingga memudahkan interaksi di antara keduanya. Kegiatan komunikasi pemasaran membagikan informasi tentang suatu brand kepada masyarakat melalui situs web perusahaan dan media sosial.


Availability

01.059214659.1 ULA d (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 7)Available
01.059231659.1 ULA d (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 7)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
659.1 ULA d
Publisher Simbiosa rekatama media : Bandung.,
Collation
250 hlm.; 25 x 17,5 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Classification
659.1
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Cet. Pertama
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous