Image of Media public relations

Text

Media public relations



Peran public relations sebagai ujung tombak perusahaan sangat ditentukan oleh kepiawaian PR dalam membangun serta mengelola hubungan dengan media. Media sebagai alat kerja PR tentu sangat membantu pencapaian PR tersebut. Bahkan salah satu strategi kerja PR kontemporer adalah dengan memanfaatkan keberadaan cyber public relations atau e-PR.


Availability

01.059447659.2 DAS m (1)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 7)Available
01.059448659.2 DAS m (2)Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 7)Available

Detail Information

Series Title
pendekatan studi kasus cyber public relations sebagai metode kerja PR digital
Call Number
659.2 DAS m
Publisher Graha ilmu : Yogyakarta.,
Collation
199 hlm.; 16 x 23 cm
Language
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-223-9
Classification
659.2
Content Type
text
Media Type
Text Book
Carrier Type
Book
Edition
Cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous