Record Detail
Advanced SearchText
Paradigma pendidikan demokratis
Paradigma baru pengelolaan kurikulum sekolah ini diharapkan dapat menjadi solusi awal dalam mengatasi rendahnya kualitas proses dan hasil (output) pendidikan, yang berdampak pada peningkatan rata-rata kualitas sdm, dalam konteks daya saing personal baik secara regional maupun global.
Availability
01.059532 | 370 DED p | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ (RAK 13) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
370 DED p
|
Publisher | Kencana prenada media group : Jakarta., 2013 |
Collation |
xiv, 322 hlm.; 23 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7985-51-3
|
Classification |
370
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Ed. 2
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. Ke-4, November 2013
|
Statement of Responsibility |
Dede Rosyada
|
Other version/related
No other version available