Record Detail
Advanced SearchText
Teori, model, dan implementasi, pembelajaran menulis kreatif
Pergeseran paradigma pendidikan terjadi dari paradigma pengajaran yang lebih menitikberatkan peran pendidik dalam mentransformasikan pengetahuan kepada peserta didik bergeser ke paradigma pembelajaran yang memberikan peran lebih banyak kepada peserta didik untuk mengembangkan potensi dan kreativitas dirinya.
Availability
01.059609 | 371.36 IDA t | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.36 IDA t
|
Publisher | Unnes press : Semarang., 2016 |
Collation |
xiv, 416 hlm.; 23,5 cm
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-285-083-0
|
Classification |
371.36
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cet. ke-1, 2016
|
Statement of Responsibility |
Ida Zulaeha
|
Other version/related
No other version available