Record Detail
Advanced SearchText
Sistem pertelevisian Indonesia
Di tengah arus besar perubahan yang memengaruhi tatanan (disrupsi) media massa secara umum, televisi, sebagai media paling populer hingga kini, tergolong masih cukup mampu bertahan. Para Ahli dan praktisi media terutama mereka yang beraliran skeptis, menyebut bisnis televisi sudah memasuki fase awal senja kala media, sebagaimana yang dialami oleh warisan lainnya, media cetak dan radio. Namun nyatanya, televisi masih menjadi "pemangsa" kue dari pengeluaran iklan dari korporasi dan institusi manapun.
Availability
01.059761 | 384.55 MAK s | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
01.059762 | 384.55 MAK s | Perpustakaan Otomasi FAI UMJ | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
384.55 MAK s
|
Publisher | Simbiosa rekatama media : Bandung., 2023 |
Collation |
xviii + 242 hlm;
|
Language |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-6625-81-1
|
Classification |
384.55
|
Content Type |
Text Book
|
Media Type |
Text Book
|
---|---|
Carrier Type |
Book
|
Edition |
Cet. ke-1
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Cetakan Ke-1, Desember 2023
|
Statement of Responsibility |
Dr. Makroen Sanjaya, M.Sos.
|
Other version/related
No other version available